Sabtu, 15 April 2017

Bagaimana membangun sebuah kabel Cat 5


Bagaimana membangun sebuah kabel Cat 5 - Langkah 1 - Stripping. Mulai dengan menarik keluar sekitar 12 kaki kabel jaringan massal untuk membuat proses lebih mudah. Hati-hati menghapus jaket luar kabel mengekspos sekitar 1 1/4" dari memutar pasang. Berhati-hatilah ketika pengupasan jaket tidak nick atau memotong kabel internal. Setelah menghapus kasus luar, Anda akan melihat 8 kabel twisted dengan pasangan dan kabel parasutnya (benang putih).
Bagaimana membangun sebuah kabel Cat 5
Bagaimana membangun sebuah kabel Cat 5

Langkah 2 - memeriksa
Periksa kabel baru terungkap untuk luka atau goresan yang mengekspos kawat tembaga di dalam. Jika Anda telah melanggar selubung pelindung kawat apapun Anda akan perlu untuk memotong seluruh segmen kabel dan mulai ke arah langkah satu. Kawat tembaga terbuka akan mengarah ke lintas-talk, kinerja yang buruk atau konektivitas tidak sama sekali. Penting bahwa jaket semua kabel jaringan tetap utuh.

Langkah 3 - persiapan
Untuk mempersiapkan kabel dan membuat mereka lebih mudah untuk bekerja dengan, Anda dapat menguraikan pasangan sehingga mereka akan berbaring antara jari-jari Anda. Bagian putih dari benang dapat memotong bahkan dengan jaket dan dibuang.

Langkah 4 - tata letak
Sekarang didasarkan pada spesifikasi kabel Anda mengikuti Anda akan perlu mengatur kabel pola tertentu. Ada dua metode yang ditetapkan oleh TIA, 568A dan 568B. 568B adalah jaringan kabel yang paling umum, yang banyak digunakan untuk jaringan komputer dan sistem telepon digital. Jadi untuk demonstrasi kami kami akan menggunakan itu. Mulai dari sisi kiri-atas steker RJ-45, kabel harus dalam urutan yang ditunjukkan di sebelah kanan.

Langkah 5 - persiapan Jack
Sekali lagi, tekan semua kabel datar antara ibu jari dan jari telunjuk seperti ditunjukkan pada langkah tiga. Memverifikasi warna tetap dalam urutan yang benar. Menggunakan gunting, memotong bagian atas kabel bahkan dengan satu sama lain sehingga mereka 1/2" panjang dari dasar jaket. Memastikan bahwa memotong daun kabel bahkan dan bersih; kegagalan untuk melakukannya dapat menyebabkan kawat untuk tidak membuat kontak dalam jack.

Langkah 6 - kawat penyisipan
Memastikan bahwa kabel tetap datar dan dalam rangka, mendorong mereka ke dalam steker RJ-45 dengan permukaan datar steker di atas. Putih / oranye kawat harus di sebelah kiri yang memandang jack. Anda dapat memberitahu jika semua kabel Aplikasi Kamera Tembus Pandang berhasil masuk ke jack dan mempertahankan posisi mereka dengan melihat langsung di steker. Anda harus dapat melihat kawat terletak di setiap lubang, seperti yang terlihat di kanan bawah. Anda mungkin harus menggunakan usaha kecil untuk mendorong pasangan tegas ke steker. Jaket pengkabelan juga harus memasukkan bagian belakang jack sekitar 3/16" untuk membantu mengamankan kabel setelah steker berkerut.

Langkah 7 - Crimping
Sekarang menempatkan steker kabel ke alat crimping. Memberikan pegangan meremas perusahaan, Anda harus mendengar suara ratcheting ketika Anda melanjutkan. Setelah Anda menyelesaikan halangan, pegangan akan reset ke posisi terbuka.

Langkah 8 - Pengujian
Setelah kabel baru Anda selesai, itu bukanlah ide yang buruk untuk menguji kabel untuk memastikan bahwa itu akan berfungsi di lapangan. Sangat penting bahwa semua delapan kabel memiliki konektivitas dan dalam urutan yang benar. Mis-kabel jaringan kabel bisa menyebabkan sakit kepala di jalan. Selain itu, dengan kekuatan-over-ethernet membuat jalan ke pasar, menyeberangi kawat pasang dapat menyebabkan kerusakan fisik dari komputer atau telepon sistem peralatan; membuatnya bahkan lebih penting bahwa pasangan yang berada dalam urutan yang benar. Tester kabel sederhana dengan cepat dapat memverifikasi informasi tersebut untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar